Wednesday, October 28, 2015

Benarkah Valentino Rossi Akan Keluar Dari Balapan MotoGP…?

http://www.cucupoker.com


Valentino Rossi Keluar Dari Pertandingan…? Valentino Rossi jika hukumannya tidak di cabut oleh Mike Webb selaku Race Direction, maka Valentino Rossi akan berhenti Mnegikuti Pertandingan di Valencia pada 8 November 2015, tentunya keputusan Valentino Rossi keluar dari pertandingan tersebut merupakan keputusan yang soulid, mengingat hukuman yang ia terima merasa terlalu berlebihan dan sangat merugikan Valentino Rossi.
Dari permasalahan yang ada sekarang, jika di kumpulkan masalah yang di timbulkan Marc Marquez itu sudah melebihi kesalahan Valentino Rossi. Karena dalam masalah ini yang menjadi biang masalah terletak pada Marc Marquez yang dengan sengaja menjadi profokator dalam pertandingan.
Dan seperti yang di katakan direktur Yamaha Movistar Lin Jarvis, asal mula petikaian kedua rider ini adalah karena ini merupakan buntut pertikaian mereka yang terjadi di Island Australia.

“Menurut saya, insiden ini merupakan buntut dari persaingan mereka di Phillip Island. Setelah balapan di Phillip Island, muncul tuduhan bahwa Marquez ingin mengendalikan jalannya perebutan gelar juara. Saya pikir ini aksi balas dendam Marquez atas tuduhan Valentino yang sudah disebarluaskan oleh media massa,” ucap Lin Jarvis selaku Direktur Movistar Yamaha. Dalam upaya pencabutan hukum ini sendiri tim sudah turun tangan dan Valentin Rossi sendiri akan mundur dari pertandingan yang akan di gelar di VAlencia pada 8 November 2015 jika human untuk dia tidak di cabut. “Saya harus memutuskan, mungkin nanti di Valencia saya tak akan turun balapan. Ini hukuman yang tidak adil karena sejujurnya saya tak ingin Marquez jatuh,” ucap Rossi dikutip dari Motorsport. Selasa (27/10/2015).

No comments:

Post a Comment